Chic Fashion Asia

 

Tampaknya bahwa Asia memiliki potensi besar ketika datang ke industri fashion; desainer berbakat baru dan model cantik Asian mengambilTitian internasional setiap musim. Seperti Asia tampaknya terobsesi dengan fashion dan belanja, Kapan stroke krisis ekonomi Amerika dan Eropa, pengecer barang mewah berbalik ke pasar Asia.

 

Apa yang lebih, anime, manga, game komputer dan aspek-aspek laindari budaya pop Jepang yang begitu populer di kalangan remaja telahmemiliki pengaruh yang besar terhadap tren mode. Anak-anak Eropamencoba untuk menyalin Asia terlihat chic dengan memakai lucu, longgar pakaian, aksesoris yang mewah dan kacau, fringed gaya rambut.

 

Jika Anda ingin terlihat seperti gadis Asia modern, Anda harus memakai gaun mini yang lucu, mikro dan rok di nuansa lembut merah mudaatau biru, dengan renda trim dan mutiara aplikasi; denim celana pendek dipasangkan dengan atasan putih cairan atau pacar jeans yang dikenakan dengan mantel kulit wanita juga populer pakaian di antara gadis-gadis muda Asia. Sebenarnya, apa pun tepat selama itu membuat Anda terlihat manis dan tidak bersalah. Salah satu tren mode yang palingdikenali di Jepang adalah gaya Lolita. Gadis-gadis manis dari Harajuku,Shinjuku atau Shibuya suka berpakaian seperti manis, gothic, klasik dan punk Lolitas, masing-masing gaya yang dicirikan oleh khas pakaian item, aksesoris dan make-up.

 

Make-up ini terutama penting jika Anda ingin menciptakan tampilan chic Asia “lucu”. Gadis Asia biasanya menggunakan Yayasan sangat ringan untuk membuat mereka kulit yang tampak mengkilap dan awet muda. Mata-bulu palsu dan lensa kontak juga wajib, karena kebanyakan gadis-gadis muda yang ingin memiliki mata besar, biru. Namun, banyakanak muda yang ingin memiliki matahari kecokelatan kulit atau menggunakan gelap foundation, sebagai sebuah sarana untuk mengekspresikan kebebasan mereka.

 

Gadis Asia juga dikenal karena obsesi mereka dengan aksesoris. Mereka biasanya memakai panjang, kuku palsu dengan aplikasi kristal dan besar kalung dengan hati, sedikit beruang dan kucing kucing atau liontin es krim. Gadis-gadis muda tidak ingin memakai anting-anting besaryang membuat mereka terlihat dewasa; mereka lebih suka anting-anting posting kecil sebagai gantinya. Punk anak-anak cinta tindikan dan tato.

womanofcolour